6 Kecamatan Pemalang selatan Resmi Lantik Anggota PKD

Era Jateng
Jumat, 13 Maret 2020, 22:11 WIB Last Updated 2020-03-17T05:17:11Z

ERA JATENG ■ Agenda pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa PPD terpilih Pemalang selatan, Hari ini, Jumat 13 maret 2020, berlangsung lancar di hotel Jambe Kembar Belik, Pemalang, Jawa Tengah.

Setidaknya ada 6 Kecamatan Pemalang selatan yang hari ini resmi melantik anggota PPD anyar untuk pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang Pilkada 2020.

Enam kecamatan ini di antaranya Kecamatan Belik, Kecamatan Watukumpul, Kecamatan Pulosari, Kecamatan Moga, Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Warungpring dilantik bersama oleh Panwascam yang dihadiri oleh Forkompicam dan para Kades enam kecamatan pemalang selatan.


Acara ini juga dihadiri pengurus Bawaslu Kabupaten Pemalang. Setelah pelantikan selesai dilanjutkan dengan pembekalan untuk para Pengawas Kelurahan Desa (PKD) yang telah dilantik oleh beberapa Panwascam.

"Menjadi PKD terpilih harus bangga dan senang, dengan begitu bisa menumbuhkan semangat dan kepercayaan diri dalam bertugas," kata ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang Hery Setyawan SH dalam sambutannya.

"Panwaslu harus netral, adil, sinergitas dan harus cerdas, dan selalu mengawasi supaya pemilu berjalan dengan aman," tambahnya.

■ Imam Santoso



Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru