Fashion Hijab Untuk Wanita Kurus dan Pendek

Fashion Hijab Untuk Wanita Kurus dan Pendek

Berhijab adalah salah satu fashion yang banyak dikenakan di negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Demikian juga di tanah air, hijab bukan sesuatu yang jarang dilihat. Namun demikian sering kali ada beberapa wanita yang mengalami kesulitan dalam hal ini. Misalnya saja menentukan fashion hijab untuk wanita kurus dan pendek yang ingin tetap tampil modis dan menarik.

Sebaiknya jangan khawatir saat mengalami hal tersebut. Dengan padu padan fashion yang tepat, pastinya penampilan tetap terlihat menarik. Asalkan tidak salah dalam memilih jenis fashion. Lebih lanjut, berikut ini beberapa fashion yang bisa dipilih dalam berhijab untuk para wanita yang tubuhnya kurus dan pendek.

Gunakan Busana Hijab Bergaris

Salah satu cara supaya tubuh dapat terlihat lebih berisi saat mengenakan hijab yaitu dengan jalan memilih busana dengan motif bergaris. Ini merupakan fashion hijab untuk wanita kurus dan pendek yang dijamin akan membuat penampilan terlihat lebih gemuk dan lebih tinggi. Sehingga sepintas akan terlihat jenjang dan berisi. Oleh karena itu jika merasa memiliki tubuh yang kurus dan pendek, ada baiknya perbanyak koleksi baju dengan motif garis vertikal memanjang. 

Padukan Hijab Dengan Celana Kulot Panjang

Trik lainnya dalam fashion hijab untuk wanita kurus dan pendek yaitu dengan jalan memilih untuk mengenakan celana kulot yang panjang. Ini juga merupakan salah satu opsi yang menarik untuk dijadikan pilihan supaya tubuh dapat terlihat lebih tinggi dan semampai. Pilih saja warna kulot yang gelap dan padukan dengan atasan yang senada. Tentunya bukan hanya terlihat lebih tinggi, namun juga akan terlihat lebih modis dan cantik.

Gunakan Maxi Dress

Memakai maxi dress juga merupakan tips yang paling tepat bagi wanita kurus dan pendek yang ingin mengenakan hijab saat bepergian. Pilih motif maxi dress polos yang dipadukan dengan jilbab warna senada. Supaya dapat membuat penampilan terlihat anggun dan mempesona. Dengan padu padan yang tepat, maka tubuh terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Padukan Hijab Dengan Blazer

Bila ingin terlihat lebih tinggi dan berisi, bisa juga memadukan fashion hijab dengan blazer apapun. Kenakan dalaman warna polos dan celana warna senada. Bisa juga memilih mengenakan dress panjang yang polos. Lalu padukan dengan blazer sepanjang paha atau lutut. Supaya terlihat lebih tinggi dan lebih berisi.

Pakai Outer Panjang

Jika memiliki cardigan atau outer jenis lain maka hal ini dapat difungsikan. Karena salah satu fashion hijab untuk wanita kurus dan pendek yaitu dengan jalan mengenakan outer yang panjang. Padukan dengan fashion lainnya seperti misalnya setelan atau dress. Tentunya akan membuat penampilan terlihat elegan dan feminin di saat yang bersamaan.

Baca Juga: Cara Berpakaian Modis Berhijab

Padukan Hijab Dengan Celana Jeans

Alternatif fashion hijab untuk wanita kurus dan pendek berikutnya yaitu dengan menggunakan celana jeans. Pilih yang memiliki warna gelap dan pastikan menggunakan celana jeans model pensil untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Padukan dengan atasan yang cerah, maka penampilan akan terlihat lebih menyenangkan. Dapat juga ditambahkan dengan aksesoris seperti bros pada jilbab atau kalung panjang.

Dengan mengikuti saran fashion hijab untuk wanita kurus dan pendek di atas, tentu saja penampilan sehari-hari akan lebih menarik. Meski mengenakan hijab namun dapat terlihat tetap bergaya saat bepergian kemanapun. Oleh karena itu jangan ragu untuk mencoba mengaplikasikan model fashion tersebut. Tentu saja penampilan akan makin menarik dan terlihat menawan.

Rate this post

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top