Pelajar SMKN 3 Magelang Antusias Ikuti Upacara Bersama Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

Era Jateng
Rabu, 29 Januari 2020, 18:16 WIB Last Updated 2020-01-29T11:16:44Z
 Pelajar SMKN 3 Magelang Antusias Ikuti Upacara Bersama Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

ERA JATENG ■ Kedisiplinan merupakan hal yang harus ditanamkan sejak usia belia. Karena dengan disiplin merupakan kunci sukses dan keberhasilan seseorang dalam menjalani hidup.

Hal inilah yang membuat Danyonarmed 11 Kostrad untuk turut peduli dalam menanamkan sifat disiplin bagi kalangan usia muda atau milineal dengan datang ke sekolah dan langsung memimpin jalannya upacara di SMK 3 Magelang, Kel. Botton Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, kemarin.

Bersamaan dengan prajurit guntur geni, Danyonarmed 11 Kostrad LetkolArm Asep Ridwan, S.H., M.Han langsung mendatangi SMKN 3 untuk memimpin upacara bendera pada hari senin.

Para murid SMKN 3 Magelang pun sangat antusias karena dapat mengikuti upacara bersama prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang sebelumnya belum pernah melaksanakan upacara bendera bersama TNI.

Pada kesempatan itu, Danyonarmed 11 Kostrad LetkolArm Asep Ridwan, S.H., M.Han memberikan pengarahan kepada seluruh guru dan murid SMKN 3 Magelang, dimana beliau berpesan agar kaum milenial lebih peduli dan turut menanamkan sifat disiplin sejak kecil sebagai usaha untuk memperoleh keberhasilan.

Di lain tempat, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr (Han) menegaskan kepada Danmenarmed 1 Kostrad bahwa disetiap satuan harus mempunyai jadwal untuk melaksanakan upacara dan memberikan motivasi kepada murid-murid sekolahan yang berada di wilayah satuan. (**)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...
Loading...

ERA SOLO

+