Dandim 0716 Demak Ajak Masyarakat Tangkal Paham Radikalisme

Era Jateng
Jumat, 31 Januari 2020, 23:05 WIB Last Updated 2020-01-31T16:05:52Z
 Dandim 0716 Demak Ajak Masyarakat Tangkal Paham Radikalisme

ERA JATENG ■ Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.H.M.I.Pol bersama anggota dari Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak melaksanakan safari sholat Jumat di Masjid Baitul Mujahidin Ds.Karangasem, kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, pada Jum'at (31/1).

Usai pelaksanaan sholat Jum'at Dandim memberikan sambutan kepada Jamaah Sholat Jum'at.

Dandim mengajak semua lapisan masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keutuhan NKRI. Dandim juga berpesan kepada para jama'ah agar selalu bersinergi dengan Kiai dan Umaro untuk bersama-sama mewaspadai dan menangkal adanya paham radikalisme.

Dandim juga berpesan kepada para jama'ah sholat Jum'at untuk bersama-sama menjaga soliditas islam, ikuti apa yang sudah diajarkan oleh pak Kyai.

"Saya mohon bantuan kepada bapak-bapak sekalian untuk mendukung tugas TNI, khususnya Kodim 0716/Demak dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Demak," ujarnya.

Usai pelaksanaan sholat Jum'at kegiatan dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak kepada Jama'ah oleh Dandim 0716/Demak didampingi Danramil dan tokoh masyarakat setempat. (Pendim/R)


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...
Loading...

ERA SOLO

+