Iklan

Loading...

Begini Yang Di sampaikan Bati Tuud Saat Lokakarya Mini Kampung KB

Era Jateng
Rabu, 04 Desember 2019, 11:19 WIB Last Updated 2019-12-04T04:19:27Z

ERAJATENG.COM ■ Bati Tuud Koramil 02 Bonang jajaran Kodim 0716 Demak Pelda Nur Ashadi menghadiri acara kegiatan pembentukan kelompok kerja kampung KB yang sudah di canangkan meliputi 4 (empat) Desa yaitu Desa Jatimulyo,Desa Kembangan, Desa Serangan serta Desa Wonosari yang bertempat di aula Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, pada Selasa (03/12/19).

Hadir dalam kegiatan Pencanangan diantaranya Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan,  M.  Si, Danramil 02/Bonang diwakili Bati Tuud Pelda Nur Ashadi, Kapolsek Bonang diwakili Aiptu M.  Yusuf, Kabid pengendalian penduduk Dinpermades kab.  Demak Bpk. H.  Sukarjo,  SKM,  M. Kes, Kabid KB Dinpermades Kab.  Demak Ibu Maftukhah,  S. Sos,  M. Si, Kepala Desa wilayah kec. Bonang yg sudah dicanangkan 4 Desa (Jatimulyo,  Kembangan,  Serangan,  Wonosari), Puskesmas Bonang I, II serta PLKB,  Kecamatan  Bonang.

Bati Tuud Pelda Nur Ashadi mengatakan bahwa tujuan dibentuknya kampung KB ini sendiri untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat Kampung atau yang setara serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas.

Nur Ashadi menambahkan, secara khusus kampung KB ini dibentuk selain untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga non pemerintah dan swasta dalam memfasilitas, mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan dan pembangunan sektor terkait juga guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan.

"Diharapkan dengan di canangkanaya kampung KB masyarakat di Kampung KB nantinya memperoleh fasilitas dan pembinaan yang berkelanjutan di dalam membangun keluarga kecil, bahagia dan sejahtera," pungkas Pelda Nur Ashadi 

■ R-01/pendim

Komentar

Tampilkan

Terkini