Jalin Silahturahmi, Babinsa Poncoharjo Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Era Jateng
Jumat, 29 November 2019, 02:34 WIB Last Updated 2019-11-28T19:34:13Z
  Jalin Silahturahmi, Babinsa Poncoharjo Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

ERAJATENG.COM ■ Menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan masyarakat ataupun para tokoh yang ada di desa binaan.

Kemudian, dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang di peroleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Hal itulah rutin dilakukan oleh Serda A.Nurhadi  yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Desa Poncoharjo koramil 02/Bonang Jajaran Kodim 0716/Demak melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat, bertempat di Desa Poncoharjo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Kamis (28/11/19).

Pada kesempatan tersebut, Serda A.Nurhadi berpesan, saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut.

Ia juga mengingatkan, apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan desa, maka segera koordinasikan dengan aparat terkait, supaya permasahan tersebut dapat segera diatasi bersama-sama dan tidak main hakim sendiri.

■ Pendim/Rls


Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

Loading...

ERA SOLO

+