Iklan

Loading...

Angka Kelahiran Meningkat, RED Panorama Segera Gelar Expo Kebutuhan Ibu dan Bayi

Era Jateng
Kamis, 21 November 2019, 18:00 WIB Last Updated 2019-11-21T11:00:08Z
 Angka Kelahiran Meningkat, RED Panorama Segera Gelar Expo Kebutuhan Ibu dan Bayi

ERAJATENG.COM ■ RED Panorama Exhibitions akan mengadakan festival akhir tahun kebutuhan ibu, bayi, dan anak-anak. Festival tersebut bakal diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A-B & Cenderawasih, dari tanggal 29 Nopember s/d 1 Desember 2019 di Jakarta.

Seiring dengan peningkatan jumlah kelahiran bayi di Indonesia yang setiap tahunnya terdapat kurang lebih 4 juta kelahiran, Hal ini membuat meningkatnya kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak. Kebutuhan inipun disertai dengan Semakin banyak inovasi, desain dan teknologi yang membuat produk-produk kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak semakin kian beragam.

Untuk mendukung pertumbuhan yang pesat itu maka RED Panorama Exhibitions bersama Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai salah satu penyedia jasa perbankan terkemuka di Indonesia, serta didukung penuh oleh Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI) dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) menganggap perlu menyelenggarakan acara yang terkait dengan kebutuhan Ibu hamil, melahirkan, bayi dan anak-anak.

"Acara ini sangat diperlukan oleh konsumen Indonesia khususnya untuk produk bayi, anak-anak hingga mainan yang menjadi ajang "knowledge transfer" dimana di dalam acara ini tidak hanya menjual produk-produk kualitas SNI dengan harga terjangkau, tapi mempunyai komponen-komponen penting yang perlu diketahui oleh para konsumen langsung mengenai produk yang akan dilihat dan dibeli sehingga transaksi dan kedatangan mereka mendapatkan nilai tambah tersendiri," kata Sandi Vidhianto Ketua Umum Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI).

Sandi menambahkan, dipastikan pula bagi pengunjung yang datang ke pameran IMBEX 2019 ini bisa terintegrasi dengan aktivitas yang dibuat oleh penyelenggara dan peserta pemeran sehingga pengunjung yang mengikuti mendapatkan experience luar biasa terhadap kunjungan dan produknya sehingga akan memberikan kesan retailtainment.

■ JNY/WIL


Komentar

Tampilkan

Terkini