Anggota Babinsa Karangtengah Laksanakan Karya Bakti Pemasangan Paving Di SDN 1 Batu

Era Jateng
Selasa, 26 November 2019, 13:44 WIB Last Updated 2019-11-26T06:44:26Z
Anggota Babinsa Karangtengah Laksanakan Karya Bakti Pemasangan Paving Di SDN 1 Batu

ERAJATENG.COM ■ Batuud Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716 Demak Peltu M.Alimustofa beserta anggota melaksanakan Karya Bakti penyusunan Paving di arel sekolah SDN 1 Batu Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, pada Selasa (26/11/19).

Dengan keterlibatan para anggota Babinsa Koramil 09/Karangtengah  dalam pemasangan paving di halam sekolah SDN 1 Batu nampak sekali Masyarakat siswa siswi yang turut membantu lebih antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Hal itu berdampak positive dalam memotivasi dan memberikan contoh masyarakat untuk senantiasa hidup bergotong royong, bersatu padu tanpa memandang perbedaan sosial dan ekonomi.

Diharapkan dengan pavingisasi di halaman SDN 1 Batu dapat mempermudah akses dalam kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah.

Batuud Koramil 09/Karangtengah Peltu M.Alimustofa disela-sela kegiatan menyampaikan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat khususnya dipedesaan serta melestarikan budaya gotong royong di dalam kehidupan bermasyarakat. (pendim 0716/Demak)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru