Komandan Koramil 12 Manisrenggo Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

Era Jateng
Selasa, 15 Oktober 2019, 18:06 WIB Last Updated 2019-10-15T11:06:07Z
   Komandan Koramil 12 Manisrenggo Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

ERAJATENG.COM ■ Guna memberikan semangat dan Kontrol kepada anggotanya Danramil 12/Manisrenggo meminta Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk meningkatkan kinerjanya. Pasalnya, pemerintah telah memberikan perhatian kesejahteraan dengan memberikan tunjangan Babinsa.

“ Mari kita tingkatkan kinerja menjadi lebih baik karena negara telah memberikan perhatian khusus kepada Babinsa,” kata Kapten Inf R.Basuki saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggotanya di Makoramil Koramil 12/Manisrenggo, Senin (14/10/2019).

Kapten Inf R.Basuki juga mengatakan bahwa tugas Babinsa bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka tunjukkan yang terbaik. “ Saat ini Koramil memiliki Babinsa yang menjadi garda terdepan, bersentuhan langsung dengan masyarakat di daerah, baik di desa, pelosok dan pinggiran,bila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke komando atas, ” ujarnya.

Selain itu,Kapten Inf R.Basuki mengingatkan tentang disiplin prajurit dan keluarga, apalagi di era modern seperti saat ini, sebagai seorang prajurit harus selalu membimbing/mengontrol keluarga agar bijak dalam menyikapi setiap info dan berita yang beredar di media sosial.

Ia berharap, Koramil 12/Manisrenggo yang ia pimpin saat ini dapat memberikan penyegaran dan terobosan terbaru dalam pembinaan teritorial guna mewujudkan ketahanan wilayah

“ Babinsa harus bisa menyerap informasi yang berkembang dengan tujuan sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini setiap permasalahan masyarakat yang mungkin timbul sehingga dapat diatasi segera,” pungkasnya. 

■ R/Pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

loading...
Loading...

ERA SOLO

+