Jelang Pilkades Serentak Forkopimda Klaten Lakukan Patroli

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Jelang Pilkades Serentak Forkopimda Klaten Lakukan Patroli

Era Jateng
Rabu, 09 Oktober 2019
Jelang Pilkades Serentak Forkopimda Klaten Lakukan Patroli

ERAJATENG.COM ■ Sejumlah Pejabat Pimpinan Daerah Kabupaten Klaten melaksanakan monitoring situasi malam midodareni Pilkades Tahap III Tahun 2019 dengan melakukan patroli di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Klaten, Selasa Malam (08/10/19)

Pejabat tersebut diantaranya Hj Sri Mulyani Bupati Klaten, Letkol Kav Minarso S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK M.I.K. Kapolres Klaten, Dandiklatpur Rindam IV/Dip Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Sekertaris Daerah Kab.Klaten  Drs H Jaka Sawaldi MM.

Tampak turut mendampingi rombongan Asisten I / Pemerintahan dan Kesra Dr Ronny Roekminto M.Kes. Asisten III / Administrasi Umum H Sri Winoto SH., dan Staf Ahli Bupati Klaten, serta Danunit Intel Kodim 0723/Klaten Letda Inf Ngabdul Kurnen.

Patroli pemantauan dilakukan dibeberapa titik diantaranya TPS Ds. Ketandan Kec. Klaten Utara, TPS Ds. Pandes Kec. Wedi, TPS Ds. Demakijo Kec. Karangnongko, TPS Ds. Menden, Kec. Kebonarum dan terakhir di TPS Ds. Jetis Kec. Klaten Selatan.

Saat patroli di beberapa titik tersebut Hj Sri Mulyani selalu menekankan kepada Ketua Panitia TPS beserta anggotanya agar selalu berusaha mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak Kab.Klaten gelombang III tahun 2019.

Kepada semua Calon Kepala Desa harus bersikap siap kalah dan siap menang dan untuk segenap komponen masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap kondusif agar pelaksanaan Pilkades besok tanggal 9 Oktober 2019 dapat berjalan lancar.

“Pasangan calon Kepala Desa yang terpilih segera mendatangi yang kalah, untuk segera bersilaturohmi dan merangkulnya, “ harap Bupati Klaten.

Selain itu Bupati juga mengharapkan kepada Kapolsek dan Danramil di setiap wilayah untuk mengerahkan personilnya untuk mengamankan jalannya Pilkades gelombang III sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Terakhir Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres yang telah mensiagakan personelnya untuk melakukan pengamanan Pilkades di seluruh TPS wilayah Kabupaten Klaten. (R-01/pendim)