Dandim Klaten : Keluarga Besar TNI Harus Bijak Gunakan Medsos

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Dandim Klaten : Keluarga Besar TNI Harus Bijak Gunakan Medsos

Era Jateng
Senin, 14 Oktober 2019

ERAJATENG.COM ■ Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723/ Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P memberikan pengarahan kepada seluruh Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten terkait dengan penggunaan Media Sosial bagi TNI, PNS dan Keluarga Kodim 0723/Klaten, Senin (11/10/19).

Seluruh Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) dan Perwira Staf Kodim 0723/Klaten menerima pengarahan dari Dandim di Aula Kodim 0723/Klaten Jalan Pemuda No 08 Kampung Kliwonan Klaten.

Saat memberikan pengarahan Dandim mengatakan bahwa seluruh anggota TNI, PNS beserta istri dan anak agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial (Medos) baik facebook, instagram maupun twitter dan lainnya.

Dalam arahannya Dandim menyatakan selama menggunakan medsos dilarang menjelek-jelekan pejabat pemerintah dan orang lain yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

“Gunakan medsos dengan bijak dan untuk hal positif, “ kata Dandim yang berpangkat Letnan Kolonel dan abituren Akmil tahun 2000.

Selain itu Dandim juga memerintahkan Danramil jajarannya dan Babinsa untuk selalu temu cepat dan lapor cepat apabila di wilayahnya ada kejadian menonjol, sehingga dapat ditindak lanjuti serta diambil langkah yang cepat dan tepat, untuk menyelesaikan setiap kejadian maupun permasalahan yang menonjol di wilayah.

Di akhir pengarahan Dandim berharap kepada Danramil untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan setiap bangunan dan pangkalan Koramil sehingga penghuninya dapat betah dan nyaman.

■ R-01/Pendim