Suami Tugas Ke Papua, Ibu-ibu Persit Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Suami Tugas Ke Papua, Ibu-ibu Persit Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Era Jateng
Senin, 02 September 2019
 Suami Tugas Ke Papua, Ibu-ibu Persit Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

ERAJATENG.COM ■ Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan pengajian, santunan dan doa bersama anak yatim dari Yayasan Az-Zahra Desa Locare, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Sabtu (31/8).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang Persit.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad, Ny. Danang Biantoro mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas anugerah serta rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, untuk itu kita perlu berbagi dengan saudara-saudari kita anak yatim dari Yayasan Az-Zahra Desa Locare, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada  Allah SWT agar terhindar dari berbagai godaan serta untuk mendoakan keselamatan serta keberhasilan para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Papua,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad didampingi seluruh ibu-ibu Persit bersalaman dan memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Az-Zahra Desa Locare Kec. Curahdami Kab. Bondowoso dengan tujuan untuk dapat terus menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dengan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad.

Ustaz Muhammad Syaifudin yang mendampingi anak-anak yatim dari Yayasan Az-Zahra Desa Locare Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso mengaku sangat senang dengan kepedulian Ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad terhadap anak-anak yatim.

“Semoga ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di Yonif Raider 514 Kostrad selalu dalam lindungan Tuhan, untuk bapak-bapak yang sedang tugas di Papua semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan serta kesuksesan,” pungkas Ustadz Muhammad Syaifudin.

■ R-01/penkostrad