Kecamatan Karanganom Launching Aplikasi Desa Digital

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Kecamatan Karanganom Launching Aplikasi Desa Digital

Era Jateng
Senin, 16 September 2019
Kecamatan Karanganom Launching Aplikasi Desa Digital

ERAJATENG.COM ■ Bertempat  di halaman SD N 1 Kunden, Kecamatan Karanganom Klaten telah dilaksanakan festival dana desa dan launching aplikasi desa digital Kecamatan Karanganom, yang dihadiri oleh Satuan Kerja Disermasdesdukcapil Propinsi Jawa Tengah, KPW P3MD Kab. Klaten, Kadis Keminfo Kab. Klaten, kasi PPM dan Tata pemerintah se Kab. Klaten, serta Tenaga ahli Kabupaten Klaten.

Selain pejabat Provinsi dan Kabupaten tampak hadir juga Camat Karanganom  Drs. slamet Samudro Karyadi MM, Kapolsek Karanganom Iptu tri harni sugondo, Danramil 14 Karanganom yang di wakili serma suraji dan Kepala desa se Kec. Karanganom serta Pendamping dana desa se ke karanganom.

Menurut Drs. Slamet Samudro Karyadi MM festival dana desa ini tiap desa menampilkan apa yang telah di terapkan dan di laksanakan dana desa tersebut contohnya pembangunan  infrastruktur dan lain lainnya. Dengan tujuan dana desa untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat desanya.

Camat juga berharap dana desa jangan sampai ada penyelewengan sekecil apapun agar tujuan adanya dana desa segera tercapai. Untuk wilayah  Karanganom yang mempunyai slogan “ Karanganom maju... Mandiri Berdaya saing," ungkapnya.

■ R-01/Pendim