5 Padu Padan Rok Plisket Untuk Kondangan

Ada beberapa macam padu padan rok plisket untuk kondangan. Seluruhnya dijamin dapat membuat penampilan makin menarik dan cantik di hari tersebut. Hanya saja banyak yang masih belum paham bagaimana memadukan rok plisket sepenuhnya. Bila ingin tahu lebih jelasnya, simak beberapa caranya berikut di bawah ini.

Padukan Dengan Berbagai Macam Tunik

Salah satu cara padu padan rok plisket untuk kondangan yaitu dengan menggunakan berbagai macam bahan tunik. Saat ini ada banyak sekali pilihan warna dan motif tunik yang menarik untuk dikenakan. Untuk tunik bisa memilih yang bermotif ruffle atau bisa juga yang berbahan beludru atau berbahan velvet. Pastinya memadukan tunik dan rok plisket akan membuat tampilan terkesan cantik dan feminine.

Padukan Dengan Blouse Lengan Panjang Bahan Sutra

Cara elegan lainnya dalam padu padan rok plisket untuk kondangan yaitu dengan memadukan rok tersebut dengan blouse lengan panjang bahan sutra. Memakai blus bahan sutra tidak pernah gagal memberikan kesan mewah dan feminine sekaligus. Sehingga cocok sekali untuk dijadikan pilihan jika ingin menghadiri kondangan. 

Pastinya, pilih rok dan blouse dengan warna gradasi. Misalnya jika memakai blouse warna muda maka gunakan rok warna yang lebih gelap. Dijamin terlihat cantik dan menawan saat menghadiri berbagai macam acara termasuk kondangan.

Baca juga : Sustainable Fashion Adalah

Padukan Dengan Lace Outer Warna Yang Senada

Alternatif lain yang juga bisa dicoba yaitu dengan memadukan rok plisket dengan lace outer warna senada. Saat ini ada banyak sekali pilihan untuk outer yang menarik dan modis. Namun supaya terlihat lebih menarik sebaiknya pilih outer dari bahan lace. Jika dipadukan dengan rok plisket akan membuat tampilan terlihat menyenangkan. Tak heran jika ada banyak yang memilih untuk memadukan dua jenis fashion tersebut untuk terlihat menawan di acara tertentu, misalnya saja kondangan.

Padukan Rok Plisket Bahan Chiffon Dengan Atasan Polos 

Bila memiliki berbagai macam pilihan atasan polos sebaiknya jangan khawatir, karena rupanya atasan polos dapat digunakan dengan paduan rok plisket. Oleh karena itu tidak heran jika banyak juga yang memilih padu padan rok plisket untuk kondangan dengan atasan polos tersebut.

Tips dalam memilih bahan rok plisket untuk hal tersebut yaitu pilih saja yang terbuat dari bahan chiffon. Karena bahan ini umumnya membuat penampilan lebih cantik dan elegan. Jangan lupa juga untuk memilih warna yang senada supaya tidak terlihat saling bertabrakan.

Baca juga : Kegunaan Primer Make Up

Padukan Dengan Blouse Motif Batik

Alternatif padu padan rok plisket untuk kondangan berikutnya yaitu dengan jalan memadukan dengan blouse motif batik. Rupanya blouse batik dapat dipadukan dengan berbagai macam fashion lainnya. Misalnya saja rok model plisket ini. 

Adapun jika memutuskan untuk melakukan padu padan tersebut, sebisa mungkin pilih motif batik yang cantik dengan warna yang terang. Sesuaikan juga dengan warna rok plisket yang dikenakan. Jangan sampai terlihat terlalu berat dan terlalu berlebihan. Karena itu pilih motif batik sederhana yang cocok disandingkan dengan rok plisket, misalnya batik motif parang atau batik bunga-bunga.

Itulah beberapa padu padan rok plisket untuk kondangan yang dijamin akan membuat penampilan terlihat menarik. Dengan memiliki berbagai macam ide menarik untuk memadukan busana dengan rok plisket, tentu saja tidak perlu bingung saat harus menghadiri banyak undangan. Cukup padukan dengan tepat maka penampilan akan terlihat cantik serta berbeda.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar