Cegah Virus Corona, Kodim Purbalingga Gencar Laksanakan Patroli

Era Jateng
Senin, 04 Mei 2020, 21:32 WIB Last Updated 2020-05-04T14:32:56Z

ERA JATENG ■ Untuk mencegah makin meluasnya pandemi virus corona, Jajaran Kodim 0702/Purbalingga aktif gelar patroli  menyisir beberapa tempat yang biasa dijadikan pusat kerumunan warga seperti yang dilaksanakan pada Minggu malam (3/5/2020).

Beberapa tempat yang disisir diantaranya yaitu Alun-alun, Taman Kota, Purbalingga Food Centre, Gor dan beberapa tempat yang sering menjadi pusat keramaian.

Dalam patrolinya anggota Kodim 0702/Purbalingga aktif melaksanaan sosialisasi pencegahan penularan virus corona seperti jaga jarak, wajib menggunakan masker, sosialisasi cuci tangan menggunakan sabun maupun hand sanitizer dan lainnya sesuai protokol kesehatan anjuran dari pemerintah.

Menurut Perwira Seksi Operasi Kapten Arm Mindoko ,” Patroli ditingkat Kodim dilaksanakanan oleh anggota yang melaksanakan siaga, patroli dilaksanakan sehari 2 kali, sedangkan di wilayah Jajaran Koramil juga melaksanakan hal serupa yaitu melaksanakan patroli himbauan dan sosialisasi untuk mencegah makin meluasnya pandemi virus corona di wilayah binaannya,” terangnya.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru