Upaya Memutus Penyebaran Corona, Babinsa Jerukgulung Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Era Jateng
Selasa, 07 April 2020, 15:09 WIB Last Updated 2020-04-07T08:09:23Z

ERA JATENG ■ Babinsa Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak Serka Subagiyo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dempet serta masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus memberi himbauan terkait dengan virus China atau COVID-19, kemarin.

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di kantor desa, tempat ibadah dan juga tempat-tempat umum lainnya dalam Desa Jerukgulung, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak.

Serka Subagiyo menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtimmas serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19, khususnnya di Desa Jerukgulung, Dempet.

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Serka Subagiyo.

Ia menambah, untuk saat ini diharapkan masyarakat Desa Jerukgulung jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian.

"Dengan kita menaati maklumat dan imbauan pemerintah, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari covid-19 ini," tutup Serka Subagiyo.

■ R-01/Pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru