Penumpang Angkutan Umum Di Terminal Randudongkal Dapat Pembagian Masker

Era Jateng
Rabu, 22 April 2020, 11:27 WIB Last Updated 2020-04-22T04:27:26Z

ERA JATENG ■ Kepala Pelaksana Dishub Kabupaten pemalang H Mukmin melaksanakan himbauan pencegahan penyebaran virus corona di terminal Randudongkal.

Selain itu, kehadirannya juga guna membagikan masker kepada kru armada dan penumpang angkutan yang belum menggunakan masker.

Kegiatan ini di hadiri oleh pengurus pelaksana dishub kabupaten pemalang mukmin yang ikut andil berkeliling didampingi oleh petugas polsek randudongkal.

"Kegiatan pembagian masker ini sebagai upaya salah satu pencegahan penyebaran virus corona, selain itu himbauan juga kami laksanakan melalui spanduk, posko pencegahan virus corona di terminal, juga himbauan langsung kepada para pengguna terminal," kata kepala pelaksana Dishub Kabupaten Pemalang H Mukmin kepada wartawan, kemarin.

Dalam giat pembagian masker ini, lebih di tujukan untuk seluruh pengguna terminal dan jasa angkutan, yang sampai saat ini sekitar 30% belum menggunakan masker.

"Harapanya semoga kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, dan mudah mudahan virus corona cepat berlalu," pungkasnya.

■ Imam Santoso
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru