Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI Cegah Virus Covid-19

Era Jateng
Selasa, 31 Maret 2020, 21:50 WIB Last Updated 2020-03-31T14:50:27Z

ERA JATENG ■ Menindak lanjuti anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) pemerintah Kelurahan Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak melaksanakan Sosialisasi kepada Masyarakat Desa Jragung, pada Selasa 31-03-2020.

Bhabinkamtibmas Desa jragung bripka Handoko dan babinsa Jragung Sertu Masrokin melaksanakan kegiatan sambang dan memasang / menempelkan maklumat kepala kepolisian negara republik indonesia di wilayah Ds. Jragung Kec. Karangawen, Kab. Demak.

Adapun sasaran dalam sosialisasi dan pemasangan maklumat yaitu Tempat atau warung yang banyak buat orang kumpul dan pemasangan di gedung -gedung pertemuan, dan fasilitas umum seperti sekolah, tempat ibadah .

Dalam pelaksanaannya  tersebut Babinsa dan  Bhabinkamtibmas bersinergis mengajak kepada Masyarakat untuk ikut serta menjaga dan mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah serta menghindari  kumpul – Kumpul yang melibatkan orang banyak atau lebih dari 5 Orang serta cuci tangan sebelum makan jaga jarak pada saat komunikasi.

"Hal itu dilaksankan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19. Dan menjadikan masyarakat terbebas dari virus dan sehat," kata Babinsa Sertu Masrokin.

■ R-01/Pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru