Senangnya Anak SD Di Brumbung Dibantu Menyeberang Jalan Pak Tentara

Era Jateng
Rabu, 04 Maret 2020, 10:28 WIB Last Updated 2020-03-04T03:28:01Z

ERA JATENG ■ Untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan wilayahnya, Anggota Babinsa Koramil 12/Mranggen jajaran Kodim 0716/Demak Sertu M.Istiyadi  membantu anak-anak sekolah SDN Brumbung dalam aktivitas siang yang hendak menyeberang jalan Pulang Sekolah.

Tampak seperti biasa tepatnya di depan pintu gerbang Sekolah SDN Brumbung  Babinsa membantu anak-anak Sekolah tersebut untuk menyeberangkan jalan yang berada di seberang jalan,  berhubung jalan tersebut jalan lintas yang banyak dilalui kendaraan.
Setiap hari arus lalu lintas di sepanjang jalan SDN Brumbung  padat dikarenakan sekolahnya terletak di sebelah perlintasan kereta Api,  yang di dominasi roda dua maupun roda empat.

Untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberang jalan menuju Sekolah, maka Sertu M.Istiyadi  dengan sikap humanis dan Murah senyum sebagai anggota Koramil 12/Mranggen  menghampiri anak-anak tersebut untuk membantu menyeberangkan jalan.

Pada kesempatan tersebut Sertu M.Istiyadi  mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian serta perhatian. Karena ramai dan padatnya arus lalu lintas disertai dengan banyaknya masyarakat yang akan berangkat kerja. Sedangkan posisi SDN Brumbung yang berada di pinggir jalan raya tersebut.

"Sangat penting jika Anggota Koramil turut membantu untuk menyeberangkan  anak-anak Sekolah menuju sekolahnya yang berada di seberang jalan. Maka kepedulian kami untuk ikut membantu menyeberangkan mereka guna meraih cita-cita mereka untuk belajar dengan giat ke Sekolah," ujar Istiyadi.

■ R/1/pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru