Satgas TMMD Dan Warga Kebut Pengerjaan Jalan Makadam Di Desa Serang

Era Jateng
Sabtu, 21 Maret 2020, 21:30 WIB Last Updated 2020-03-21T14:30:22Z

ERA JATENG ■ Meski cuaca panas dan dingin serta merebaknya deraan isu virus corona tidak mematahkan semangat satgas TMMD dan masyarakat untuk tetap kebut pembangunan jalan makadam yang menghubungkan dua desa yakni Serang dan Kutabawa.

Menurut Danramil 09/Karangreja Kapten Chb Riswanto hal ini dilakukan karena sebelum TMMD ditutup semua sasaran fisik maupun nonfisik harus sudah selesai dengan tuntas, sabtu (21/3/2020).

Danramil 09/Karangreja Kapten Chb Riswanto yang selalu mendampingi satgas dan warganya bekerja mengatakan, disatu sisi pekerjaan harus kita kebut, tapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap diutamakan.

"Walau dengan isu merebaknya virus yang saat ini menjadi momok di masyarakat, pekerjaan ini jalan terus,” imbuh Danramil.

sementara Kepala Dusun Serang, Wahyu (40) yang senantiasa aktif  mendampingi anggota satgas TMMD dan masyarakat sampai terheran dengan semangat kerja keras satgas TMMD Kodim 0702/Purbalingga dan masyarakat.

"Meski cuaca panas dingin bahkan hujan satgas dan warga terus semangat menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik TMMD,” ungkapnya.

■ Pendim 0702/Imam Santoso

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

ERA SOLO

+