PPK Lantik PPS 12 Desa Kecamatan Belik Pemalang

Era Jateng
Senin, 23 Maret 2020, 11:13 WIB Last Updated 2020-03-23T05:11:31Z

ERA JATENG ■ Ditengah merebaknya wabah corona, PPK Kecamatan Belik, Pemalang, jawa tengah tetap melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa.

Acara pelantikan berlangsung di aula Kecamatan Belik yang di hadiri oleh Forkompinca Belik, rohaniawan dan petugas kesehatan, pada minggu (22/03/2020).

Menurut Atang Junaedi selaku Ketua PPK Kecamatan Belik, telah melakukan kordinasi dengan Forkompinca untuk melakukan kegiatan pelantikan PPS dapat dilaksanakan di Aula Kecamatan,  juga sudah berkordinasi dengan puskesmas sebagai wadah proteksi dini dari wabah virus corona.

"PPS yang dilantik diharapkan dapat membantu mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang,  yang paling penting adalah menjaga integritas dan netralitas, jangan sampai mendukung salah satu calon," ungkap Atang Junaedi.


sementara itu, Camat Belik yang diwakili oleh Sekcam Dedi Sarwoaji dalam sambutanya menyampaikan PPS harus bisa bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugasnya.

"Koordinasi dengan anggota juga harus terjalin dengan sebaik - baiknya dalam memangku jabatannya di Desa masing masing, semoga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang berjalan lancar dan aman," harapnya.

■ IMAM SANTOSO

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru