Babinsa Wonosari OTT Sarang Tawon Vespa Di Sukorejo

Era Jateng
Rabu, 25 Maret 2020, 11:56 WIB Last Updated 2020-03-25T04:56:51Z

ERA JATENG ■ Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan OTT ( Operasi Tangkap Tangan ) Tawon Vespa di Pekarangan Yantono (63) Dukuh Prayan Rt 01 Rw 05, Desa Sukorejo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten

Kegiatan tersebut dihadiri Kades Desa Sukorejo, Babinsa Desa Sukorejo, Babinkantibmas, Tim Damkar,Linmas Desa Sukorejo, Masyarakat Sekitar.

Babinsa Bersinergi dengan Babinkamtibnas bersama relawan dari Wonosari  merespon cepat membantu kesulitan masyarakat terkait dengan adanya sarang tawon yang sangat membahayakan yaitu jenis Vespa Affinis.

"Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan selalu dijalin untuk selalu berusaha mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satunya dengan melaksanakan OTT yang sangat berbahaya," Ungkap Serda Sri Nuryanto, hari ini.

Yantono (63) sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibnas serta relawan yang telah membantu mengatasi permasalahan tentang tawon Vespa, karena kalau tidak cepat di atasi bisa membahayakan dirinya beserta keluarga dan warga lain.

■ R/01/Pendim
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru