Babinsa Bantu Evakuasi Jenazah Imronah Yang Ditemukan Di Sungai Jragung

Era Jateng
Rabu, 04 Maret 2020, 10:34 WIB Last Updated 2020-03-04T03:34:32Z
  Babinsa Bantu Evakuasi Jenazah  Imronah Yang Ditemukan Di Sungai Jragung

ERA JATENG ■ Sesosok mayat ditemukan oleh warga mengapung di sungai desa Jragung tepatnya di dukuh Balong Miri rt 01 rw 02 desa Jragung, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, pada Senin 2 Maret 2020.

Belakangan diketahui bahwa mayat wanita tersebut adalah ibu Imronah warga rt 02/03 brabo, yang kini berusia 57 th asli lahir di Kabupaten Grobogan.

Samusir adalah seorang warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Awalnya, dia hendak berangkat kerja seperti biasa sebagai penambang pasir  ketika sampai di sungai Jragung saksi melihat ada sosok mayat, jenazah di temukan pada pukul 08.30 di tengah sungai dalam keadaan tengkurap.

Usai mendapatkan laporan telah ditemukannya mayat di sungai jragung, babinsa Jragung Sertu Masrokin bersama warga langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai. Kemudian salah satu warga ada yang menghubungi Puskesmas dan Polsek Karangawen untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Dikatakan oleh Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu Masrokin bahwa usai mendapat laporan dari warga tentang penemuan sesosok mayat, dirinya langsung mendatangi TKP yang selanjutkan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna penanganan lebih lanjut.

"Setelah kita cek semua di tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan atau yang lain korban murni meninggal hanyut ke sungai," kata Masrokin.

"Kemudian jenazah korban kita serahkan kepada keluarga di dampingi perangkat desa Brabo bersama babinsa dan babinkamtibnas," imbuhnya.

■ R/1/pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru