14 Orang Panwaslu Dilantik, Ini Pesan Camat Padamara

Era Jateng
Minggu, 15 Maret 2020, 16:49 WIB Last Updated 2020-03-17T05:00:42Z
 14 Orang Panwaslu Dilantik, Ini Pesan Camat Padamara

ERA JATENG ■ sebanyak 14 orang yang lolos Panwaslu Kecamatan Padamara untuk gelaran Pilkada Kabupaten Purbalingga tahun 2020 dilantik di Rumah Makan Mie, Pasar Baru, ruko Rejo Mulyo Jl MT Haryono Purbalingga, (14/3/2020).

Kegiatan turut dihadiri oleh Forkompimcam Padamara diantaranya Camat Padamara Soeparno, S.Sos, Danposramil Padamara Peltu Ragil, Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Padamara, Ketua PPK Kecamatan Padamara Jarwoto, serta Ketua Panwascam Padamara Heru Setiawan beserta anggotanya.

Adapun inti sambutan dari  Panwascam Padamara  Heru Setiawan yaitu ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pengawas pemilu desa serta ucapan selamat kepada terlantik dan selamat bergabung dalam pengawas pemilu Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga.

"Anggota terlantik nantinya harus dapat bekerja sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan dan dapat menjaga netralitas," kata Heru.

 14 Orang Panwaslu Dilantik, Ini Pesan Camat Padamara

Hal senada juga turut disampaikan Camat Padamara Soeparno, S.Sos, dengan menambahkan penekanan," apabila terjadi permasalahan di desa dan dapat diselesaikan tetap harus berkoordinasi dengan panwascam dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sebelum melaksanakan tugas diharapkan sudah mendapatkan pembekalan/bintek sehingga dapat mengetahui tupoksi masing-masing," ungkapnya.

Peltu Ragil Danposramil Padamara turut berpesan kepada terlantik, "tetap jaga netralitas dan turut serta aktif menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Padamara khususnya," tegas Danposramil.

■ Pendim 0702/Imam Santoso

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru