Seorang Remaja Di Purbalingga Di Keroyok Karena Dendam

Era Jateng
Jumat, 24 Januari 2020, 16:35 WIB Last Updated 2020-01-24T09:35:25Z
 Seorang Remaja Di Purbalingga Di Keroyok Karena Dendam

ERA JATENG ■ Lagi, peristiwa pengeroyokan terjadi di Kota Purbalingga. Kali ini menimpa terhadap korban berinisial SRN.

Menurut Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Sigit Ari Wibowo, peristiwa tersebut terjadi di depan SMPN 2 Purbalingga atau ditepi jalan Letkol Isdiman, Kota Purbalingga.

Awal mulanya, dilokasi tersebut tersangka REA meminta salah satu temannya menghubungi korban untuk datang ke lokasi, setelah datang ke lokasi korban bertemu dengan tersangka REA dan satu tersangka lainnya (anak).

"Mungkin karena alasan dendam pribadi, tersangka langsung mengayunkan bongkahan bangunan yang ada ditanganya ke kepala korban," katanya.

Hantaman yang cukup keras itu menyebabkan korban terjatuh, dan tersangka melanjutkan memukul kepala korban dengan gitar kecil (ketrung). Sementara tersangka lainnya (anak) turut memukul korban dengan sabuk ring ke arah kepala dan punggung korban.

"Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar pada bagian wajah, luka robek sebanyak tiga bagian pada kepala dan luka memar di bagian punggung," kata Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Sigit Ari Wibowo di dampingi Humas Polres Purbalingga Iptu Widyastuti dalam konferensi pers, pada kamis (23/01/2020).

Atas perbuatanya tersebut, para tersangka akan dikenakan pasal 170 ayat (1) KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya lima tahun enam bulan.

■ Imam Santoso


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...
Loading...

ERA SOLO

+