Pemdes Desa Gambuhan Bagikan Sertifikat Program PTSL Secara Massal

Era Jateng
Kamis, 16 Januari 2020, 21:19 WIB Last Updated 2020-01-16T14:19:34Z
 Pemdes Desa Gambuhan Bagikan Sertifikat Program PTSL Secara Massal

ERAJATENG.COM ■ Pembagian sertifikat program PTSL di Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah, hari ini berlangsung dengan aman dan tertib.

Antusias warga dalam menunggu antrian sangat tertata dengan rapi, acara pembagian sertifikat di hadiri pula Babinsa desa gambuhan Muhammad Zainal Abidin yang mengamankan acara hingga selesai.

Sementara PJ Desa Gambuhan sedang ada kegiatan di luar, maka Sekdes Desa Gambuhan Faiduloh Firdaus berkenan mewakili memberikan keterangan kepada awak media.

"Alhamdulillah, di tahun 2019 Desa Gambuhan mendapatkan 3943 bidang sertifikat dan pembagian sertifikat di laksanakan secara bertahap. Setiap bidang di minta Rp150 ribu, dan sebagai pemerintahan desa dan masyarakat Desa Gambuhan kami ucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang sudah bekerja keras sehingga program ini berlangsung dengan baik," kata Sekdes.

Sekdes Desa Gambuhan Faiduloh Firdaus menambahkan. pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pemalang, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Ketua BPN pemalang, seluruh panitia dan perangkat desa sehingga program Ptsl di desa Gambuan bisa terealisasikan dengan lancar.

"Harapan saya kepada seluruh warga, khususnya Desa Gambuhan monggo yang tanahnya belum bersertifikat, silahkan daftarkan ke sekretariat yang ada di bale Desa Gambuhan," ujar sekdes Desa Gambuhan.

Saat pembagian sertifikat program PTSL tersebut, warga merasa senang karena merasa terbantukan.
         
Acara Pembagian sertifikat program PTSL tersebut berlangsung di pendopo bale Desa Gambuhan dan berlangsung hingga sore hari. Meski di guyur hujan yang sangat deras, namun antusias warga sangat tinggi.
         
■ Ragus T.U/Arni Agustina

Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

Loading...

ERA SOLO

+