Pemdes Clekatakan Pulosari Bagikan Sertifikat Program PTSL

Era Jateng
Kamis, 09 Januari 2020, 12:15 WIB Last Updated 2020-01-09T05:15:46Z

ERAJATENG.COM ■ Pemdes Clekatakan hari ini melakukan pembagian sertifikat secara masal di desa clekatakan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Pembagian sertifikat yang mendapat sambutan warga ini berlangsung di Pendopo Bale desa Clekatakan, pada hari kamis (9/1).

Meski d guyur hujan, namun antusias warga sangat tinggi dalam menunggu antrian hingga mendapatkan sertifikat.

Kepala Desa Clekatakan Sutrisno kepada EraJateng.com mengatakan bahwa Desa Clekatakan tahun ini mendapatkan 3100 bidang tanah atau sertifikat program PTSL.

"Alhamdulilah, tahun 2019 saya mengajukan 3100 dan jadi semua. Walau pun pembagianya secara bertahap, tetapi membuat kami puas," katanya.

Untuk itu, Ia menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Pemalang dan Kepada Dinas terkait, terutama Ketua BPN Kabupaten Pemalang  yang sudah bekerjasama dengan denga Desa Clekatakan, sehingga program  PTSL di Desa Clekatakan dapat berjalan dengan lancar.

"Terima kasih saya ucapkan kepada dinas terkait, mulai dari kecamatan dan seterusnya, sehingga program ini dapat berjalan dengan lancar, dan kalau tidak ada program ini mungkin bikin sertifikat di atas 400 ribu, tapi berhubung karena ini program PTSL jadi warga saya hanya mengeluarkan dana sebesar 150 ribu," ujar Kepala Desa Clekatakan Sutrisno.

Usai menerima pembagian sertifikat Program PTSL, beberapa warga mengaku senang dan gembira.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah desa yang sudah bekerja keras, sehingga program PTSL ini dapat berjalan dengan lancar dan jadi semua. Dengan program ini kami merasa sangat terbantu, terima kasih Pak Lurah, terima kasih Pak Bupati, terima kasih ketua BPN kabupaten pemalang dan terima kasih kepada intasi terkait," ujar warga Desa Clekatakan.

Dalam acara pembagian sertifikat massal ini dibagikan langsung oleh Hery Wibisono sebagai puldadis BPN dan di hadiri Babinsa Desa Clekatakan Sertu Maryno.

Sementara Kepala Desa Clekatakan Sutrisno dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah berkontribusi menyampaikan informasi sehingga acara dapat berlangsung lancar dan sukses.

■ Ragus T.U/Arni Agustina


Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

Loading...