Pemdes Banjaranyar Bersama Koramil 08 Randudongkal Adakan Kegiatan Kerja Bakti

Era Jateng
Jumat, 10 Januari 2020, 13:33 WIB Last Updated 2020-01-10T06:33:20Z
Pemdes Banjaranyar Bersama Koramil 08 Randudongkal Adakan Kegiatan Kerja Bakti

ERAJATENG.COM ■ Pemerintah Desa Banjaranyar, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten pemalang, hari ini, Jum'at (10/1), mengadakan kerja bakti yang memang rutin dilakukan pada setiap hari jum'at.

Namun dalam giat hari ini, tidak seperti biasanya, karena hari ini Pemdes Banjaranyar di dampingi juga jajaran Prajurit TNI dari Koramil 08 Randudongkal yang ikut serta dalam giat ini.

Tampak para prajurit TNI ini berbaur dengan warga melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan area jalan sepanjang di jl. Turi di Rt 21 Rw 06. Kehadiran jajaran TNI dari Koramil 08 Randudongkal dalam giat ini menambah semangat dan antusias warga.

Pj Kades Banjaranyar Slamet Bleck yang ikut dalam giat tersebut sangat mengapresiasi jiwa gotong rotong warga dan prajurit TNI dari jajaran Koramil 08 Randudongkal.

"Tentu, kami Pemdes Banjaranyar sangat berterima kasih kepada Danramil 08 Randudongkal bersama anggota yang telah bersama masyarakat dalam acara rutinan kerja bakti di jalan turi," kata Slamet.

Slamet menyebutkan, dalam giat tersebut sedikitnya ada 200 orang yang terlibat, karena setiap RT masing-masing membawa 5 orang warganya untuk kerja bakti di sini," imbuh Kepala Desa.

Menurut Slamet, dengan adanya anggota Koramil 08 Randudongkal ikut kerja bakti telah membuat warga merasa termotivasi.

"Insha Allah, kedepan sinergitas kita akan terus ditingkatkan," pungkas Slamet.

■ Ragus T.U / Arni Agustina


Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

Loading...