Kodim 0716 Demak Siap Terjunkan Babinsa Bantu Tangani Bencana

Era Jateng
Kamis, 02 Januari 2020, 18:06 WIB Last Updated 2020-01-02T11:06:15Z
  Kodim 0716 Demak Siap Terjunkan Babinsa Bantu Tangani Bencana

ERAJATENG ■ Kabupaten Demak khususnya di wilayah Kecamatan Sayung menjadi ancaman bersama, guna untuk meminimalisir terjadinya dampak bencana Banjir, untuk itu muspika Kecamatan sayung menggelar rapat koordinasi (Rakor) Penanganan Bencana Banjir di Wilayah Kecamatan Sayung yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Sayung, kamis 02-01-2020.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Desa Sayung tersebut dihadiri oleh Camat Sayung Sururi, Pasi Intel Dim 0716 Kapten Arm. Imam Sunandar, Pasi Ter Dim 0716 Lettu Chb. Ajit Anggono, Kapolsek Sayung AKP Agus Subrojo, Danramil 11 Sayung Kapten Inf Suyitno, Ketua Paguyuban Kades Kec. Sayung Zamroni, Perwakilan dari Kementrian Sosial Kabupaten Demak bidang Kebencanaan, Ketua Relawan Glagahwangi Sunaryo beserta anggota dari Koramil, Polsek, Relawan Gagahwangi, dan perangkat desa Sayung.

Camat Sayung Sururi menyampaikan menindak lanjuti rencana kunjungan Gubernur Jateng yang akan berkunjung ke wilayah Kecamatan Sayung meskipun tidak jadi karena suatu hal, namun kesempatan ini bisa kita jadikan untuk melaksanakan koordinasi dan berkomitmen untuk bersama sama antar intansi di Kec. Sayung dalam menangani bencana banjir yang sewaktu waktu melanda.
"Saya ucapkan terima kasih dan mohon kerjasamanya, semoga kita selalu bisa bersatu padu dalam menangani bencana di wilayah Kecamatan Sayung,' katanya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 11/sayung Kodim 0716/Demak Kapten Inf Suyitno menambahkan Kodim 0716 /Demak khususnya Koramil 11 Sayung selalu siap setiap saat bekerja sama dengan intansi terkait dalam antisipasi dan menangani bencana banjir di wilayah Kec. Sayung.

Saat ini pun, kata dia, Piket Koramil selalu Koordinasi dengan Piket Relawan Glagahwangi guna memonitor kejadian bencana di wilayah Kec. sayung untuk segera di laporkan ke Komando atas agar apabila terjadi bencana bisa segera diatasi. 

■ R-01/pendim

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...
Loading...

ERA SOLO

+