AKBP Muchammad Syafi Maulla SIK, MH Disambut Tradisi Pedang Pora Di Polres Purbalingga

Era Jateng
Minggu, 19 Januari 2020, 13:07 WIB Last Updated 2020-01-19T06:07:23Z
 AKBP Muchammad Syafi Maulla SIK, MH Disambut Tradisi Pedang Pora Di Polres Purbalingga

ERA JATENG ■ Prosesi acara pedang pora, tradisi menyambut datangnya Kapolres yang baru AKBP Muchammad Syafi Maulla S.I.K, M.H. dilaksanakan di Mapolres Purbalingga pada sabtu (18/01/20).

AKBP Muchammad Syafi Maulla S.I.K, M.H. menggantikan AKBP Kholilur Rochman SH, S.I.K M.H, yang selanjutnya bertugas sebagai wakil direktur objek vital Polda Jawa Tengah.

Kedatangan Kapolres Purbalingga beserta istri disambut oleh seluruh jajaran Polres dan anggota TNI dari batalyon 406 Candra Kusuma yang hadir di acara tersebut dengan berjabat tangan sebagai ucapan selamat datang.

Setelah acara penyambutan selesai dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh AKBP kholilur Rochman kepada AKBP muchammad Syafi Maulla, untuk memberikan gambaran secara umum tentang situasi Polres Purbalingga.

Selanjutnya dilaksanakan apel di halaman Mapolres Purbalingga,  "saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Purbalingga atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik" ujar AKBP kholilur Rochman.

Sementara AKBP muchammad Syafi Maulla, menyampaikan rasa syukur bisa menjadi keluarga besar Polres Purbalingga sekaligus memperkenalkan diri, " Saya mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh rekan Polres,  TNI dan instansi lainya,  untuk dapat menjalankan dan melaksanakan tugas ini dengan baik"

Acara diakhiri dengan pelepasan AKBP kholilur Rochman beserta Istri melewati gerbang pora dilanjutkan berjabat tangan dan ucapan selamat jalan kepada seluruh jajaran Polres dan anggota TNI yang hadir.

■ Imam Santoso


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...
Loading...

ERA SOLO

+