Rayakan Ultan Ke-3, 200 Mobil Pick Up Modifikasi Kumpul Di Pemalang

Era Jateng
Minggu, 22 Desember 2019, 21:35 WIB Last Updated 2019-12-22T14:35:05Z
 Rayakan Ultan Ke-3, 200 Mobil Pick Up Modifikasi Kumpul Di Pemalang

ERAJATENG.COM ■ Lebih dari 200 unit mobil pick up modifikasi dan standar hari ini memadati lapangan olah raga Kecamatan Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah. Kehadiran mereka bukan untuk orasi demo melainkan untuk memeriahkan ulang tahun yang ke tiga
paguyuba sopir dan pemilik pick up di kabupaten Pemalang selatan.

Acara sejenis tidak pernah ada di daerah ini, sehingga menjadi magnet penyedot bagi penonton, apalagi jumlah peserta dari luar provinsi pun hadir, seperti dari Jabar, Yogyakarta dan kota kota-kota besar lainnya.

Acara tambah semarak, manakala live music disajikan panitia untuk memanjakan peserta serta pengunjung yang datang. Tidak ketinggalan pula 15 orang fakir miskin dan 18 orang yatim piatu mendapatkan bantuan tali asih berupa sembako dan uang tunai.

Meskipun acara ini tingkat kabupaten, namun ikut hadir pula Sutris Yanto yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Pick Up Indonesia (PI).

Selain itu, ada pula jajaran TNI dan Polri di bantu ormas sebagai pengaman, sehingga panitia tidak begitu kewalahan karena tipikal penonton di daerah ini memang tertib dan patuh dengan aturan yang berlaku.

David selaku Ketua Paguyuban ini mengharapkan supaya acara semacam ini bisa menjadi giat rutinitas bagi komunitas ini, sehingga silaturahim dan kepedulian terhadap sesama tetap terjalin.

"Selain itu, yang utama semoga kita semua selalu patuh dan tertib berlalulintas PGS," pungkas David.

■ Himawan / Imam

Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

Loading...

ERA SOLO

+