Ny Lilik Minarso Pimpin Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Cab XLIV Di Klaten

Era Jateng
Selasa, 24 Desember 2019, 12:17 WIB Last Updated 2020-01-06T00:58:19Z
 Ny Lilik Minarso Pimpin Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Cab XLIV Di Klaten

ERAJATENG.COM ■ Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro Ny Lilik Minarso memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab XLIV dan Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Dim 0723 Klaten di Kantor Persit, Senin (23/12/19)

Dengan bergantinya Kepala Staf Kodim 0723/Klaten dari Mayor Inf Sapto Budi menjadi Mayor Inf Ustadi Rahmad tentunya berganti pula jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab XLIV dan Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Dim 0723.

Dalam sambutannya Ny Sapto Budi mengungkap selama dirinya menjabat wakil ketua Persit, banyak sekali kenangan dan pengalaman yang berharga , loyalitas dan dedikasi seluruh pengurus Persit sangat baik dan patut di acungkan jempol.

“Ny. Lilik Minarso adalah seorang sosok ketua yang patut dicontoh, saya selalu menerima arahan yang baik sehingga selama menjabat wakil ketua selalu berjalan dengan baik dan lancar, “ kata Ny Sapto Budi.

Lebih lanjut Ny Ustadi Rahmad juga berharap loyalitas dan kerjasama yang telah dibangun dengan baik, tetap dijaga dan jalin dengan baik dan dia juga minta selalu diarahkan oleh Ketua dalam melaksanakan tugas sebagai wakil ketua.

Sementara itu Ny Lilik Minarso dalam sambutannya menegaskan selama menjabat wakil ketua Ny Sapto Budi sangat baik dan selalu bekerja tanpa harus disuruh sudah bisa jalan dengan baik.

“Wakil ketua yang baru segera menyesuaikan dengan jabatan barunya, terima kasih Ny Sapto Budi atas kinerjanya selama ini, semoga ditempat yang baru dapat nyaman dan dapat menyesuaikan, “ ungkap Ny Lilik Minarso.

Selalu jalin silaturohmi yang baik walaupun sudah tidak menjabat wakil ketua Persit, apabila lewat dan melintas di klaten Ny Sapto Budi dipersilahkan mampir , imbuh Ny Lilik Minarso. (R-01/pendim)



Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...
Loading...

ERA SOLO

+