GPJ Resmi Deklarasikan Gerakan 2000 Rupiah

Era Jateng
Selasa, 17 Desember 2019, 22:24 WIB Last Updated 2019-12-17T15:24:15Z
 GPJ Resmi Deklarasikan Gerakan 2000 Rupiah

ERAJATENG.COM ■ PB Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) mendeklarasikan gerakan 2000 rupiah, di depan Istana Negara, pada Selasa (17/12/2019).

Panglima GPJ Ade Selon menyatakan deklarasi ini hasil dari musyawarah bersama jajaran Pengurus Besar Gerakan Pemuda Jakarta. “Gerakan 2000 rupiah bertujuan untuk peduli sesama dan membangkitkan ekonomi umat sebagai wadah perjuangan dakwah untuk membangun ekonomi umat,” kata Ade.

Sebagai wadah perjuangan dakwah umat Islam dibidang ekonomi sesuai Al-quran dan As-sunah serta membuka usaha berbasis kerakyatan.

Ade menambahkan, sebagai kaum muda kami terpanggil untuk membantu anak bangsa yang hidup kurang dari rasa cukup, utamanya yang tinggal di pelosok desa.

Ia menyebut Gerakan 2000 rupiah sebagai bentuk perlawanan sistem kapitalisme ekonomi. Untuk itu, kami mengajak seluruh komponen anak bangsa yang terdiri dari mahasiswa, buruh, tani, nelayan dan rakyat jelata sambut kebangkitan umat dengan kebangkitan ekonomi menuju perubahan bangsa.

"Silahkan bergabung dengan kami di gerakan 2000 rupiah peduli sesama dan membangkitkan ekonomi umat," ajaknya.

Menurut Ade, dana terkumpul akan di alokasikan membantu rumah yatim dan membangun usaha berbasis kerakyatan dan keumatan. Sudah saatnya kebangkitan umat di segala lini baik segi sosial politik dan strategis serta ekonomi,” pungkasnya.

Ade berharap gerakan ini bisa ditularkan di seluruh Indonesia guna menuju kebangkitan umat. (rls)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...
Loading...

ERA SOLO

+