Forpimka Kecamatan Moga Ikut Amankan Misa Natal Mulai Siang Ini

Era Jateng
Selasa, 24 Desember 2019, 15:26 WIB Last Updated 2019-12-24T08:26:50Z
  Forpimka Kecamatan Moga Ikut Amankan Misa Natal Mulai Siang Ini

ERAJATENG.COM ■ GKJ Moga, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang bersiap melaksanakan prosesi misa Natal mulai siang ini, Selasa, 24 Desember 2019, hingga esok, 25 Desember 2019. Pengamanan gereja pun dibantu warga, tak ketinggalan Forpimka Kecamatan Moga ikut amankan Misa Natal mulai siang ini.

Terpantau dilapangan, Forpimka pun ikut mengamankan Misa Natal tersebut baik dari koramil, polsek, kecamatan, banser, Gp angsor dan tokoh agama ikut menjaga keamanan prosesi tersebut.

Pendeta GJK Moga TROMBIN NAFTALIUS mengatakan terima kasih atas toleransi semua pihak yang turut serta pengamanan Misa Natal tersebut.

"Natal kali ini kami mengambil tema hidup sebagai sahabat bagi semua orang, karena bagi kami kebersamaan itulah yang sangat penting. Dengan adanya kebersamaan bangsa ini, tidak akan terpecah belah," ujarnya.

Menurutnya, acara natal akan di mulai nanti sore jam 18.00 WIB sampai dengan selesai, dan besok akan di lakukan ibadah bersama jemaat GJK Moga yang kurang lebih ada 600 orang.

Ditempat yang sama, Wakil Danramil Moga Pelda HIRSOMUDIN mengapresiasi kebersamaan yang dibangun antar warga dan instansi terkait hingga situasi dan kondisi wilayah Pemalang, khususnya di Moga dalam keadaan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah dari koramil, polsek dan kecamatan serta dari ormas terkait ikut mengamankan Misa Natal ini, dan insha allah secara keseluruhan aman terkendali, amin," ungkapnya kepada reporter media ini, pada Selasa (24/12) siang tadi.

■ Ragus T.U / Arni Agustina

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru