Iklan

Loading...

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Ceper Berikan Pendampingan Khusus Kepada Petani

Era Jateng
Senin, 11 November 2019, 16:20 WIB Last Updated 2019-11-11T09:20:01Z
  Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Ceper Berikan Pendampingan Khusus Kepada Petani

ERAJATENG.COM ■ Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Serda Suparman terus lakukan pendampingan dengan para petani aeperti Mujiran di desa Kuncen.

Dalam giat ini, Babinsa ikut serta bantu petani rontokkan ( peneleseran ) padi yang sudah dipanen dengan mesin perontok padi bertempat di jalan persawahan Dukuh Kasihan Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Senin ( 11-11-2019 )

Peran TNI khususnya para Babinsa dalam memberi kontribusi terhadap sektor pertanian tidak pernah berakhir seperti halnya Upaya Babinsa dalam mewujudkan Hanpangan masih terus dilakukan hal inilah yang dilakukan oleh Serda Suparman Babinsa Kuncen ikut serta bantu petani warga desa binaannya lakukan perontokan padi hasil panen dengan mesin perontok padi.

Kepedulian Babinsa dalam mendukung pencapaian Hanpangan bersifat murni dan semata mata dilandasi oleh tugas negara, hal inilah upaya yang kami lakukan dalam melakukan pendampingan kepada para petani tidak akan pernah berakhir dan tidak ada batas, ucap Serda Suparman saat bantu warganya dalam perontokan padi.

Serda Suparman juga mengatakan inilah peran serta kami Babinsa dalam mewujudkan Hanpangan, tidak hanya pendampingan kepada para petani tetapi kami juga serta turun ke sawah bersama petani, sebagai wujud peran kami TNI manunggal bersama para petani.

■ R/01/Pendim 

Komentar

Tampilkan

Terkini