Iklan

Loading...

Petugas Berjibaku Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Di Langsa

Era Jateng
Rabu, 13 November 2019, 00:39 WIB Last Updated 2019-11-12T17:39:51Z
Petugas Berjibaku Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Di Langsa

ERAJATENG.COM ■ Personel Koramil 23/Langsa Timur dan Polsek Langsa Timur melaksanakan distribusi bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Dayah Futuhul Mu'arif Furu' tsani Desa Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (12-11-2019).

Kegiatan penyaluran sembako ini dipimpin oleh Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andry Haryono dengan berjalan kaki menyusuri air yang menggenangi Desa Seulala tersebut.

Danramil 23/Lgst mengatakan, bantuan sosial ini di distribusikan ke salah satu Dayah yang terkena dampak banjir. Semoga dengan penyaluran bantuan sembako ini, dapat membantu meringankan beban para santri di Dayah tersebut.

Penyaluran bantuan sosial tersebut langsung diterima oleh Kepala Dayah Tgk. Muhammad Risky.

Ia juga menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian TNI-POLRI kepada masyarakat, karena kami mencintai rakyat sehingga yang dirasakan warga kami ikut merasakannya juga. “Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat terkhusus para santri Dayah Futuhul Mu'arif Furu' tsani Desa Seulalah ini," tandasnya.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran, SE, Geuchik Seulalah Sofyan dan masyarakat.

■ R-01/TMC

Komentar

Tampilkan

Terkini