Pangdam IV : Bandara A. Yani Kebanggaan Masyarakat Jawa Tengah

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Pangdam IV : Bandara A. Yani Kebanggaan Masyarakat Jawa Tengah

Era Jateng
Senin, 21 Oktober 2019
Pangdam IV : Bandara A. Yani Kebanggaan Masyarakat Jawa Tengah

ERAJATENG.COM ■ Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., meresmikan Grha Jenderal Ahmad Yani, Patung Jenderal Ahmad Yani dan Launching Sensory Room Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Bandara Internasional A. Yani, Semarang (21/10/2019).

"Saya ucapkan "selamat" atas  peresmian fasilitas baru ini, semoga mampu meningkatkan kualitas dan kenyamanan Bandara Internasional," harap Pangdam.

Dengan peresmian ini, Mayjen TNI Mochamad Effendi sangat mengapresiasi PT. Angkasa Pura I sebagai pihak pengelola bandara, yang terus berupaya untuk semakin meningkatkan dan menyempurnakan kualitas pelayanan bandara Jenderal Ahmad Yani.

Menurut Mayjen Mochamad Effendi, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani merupakan Bandara kebanggaan masyarakat Jawa Tengah.

Dan dinilai, pemberian nama Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani adalah salah satu cara untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan, khususnya Jenderal Ahmad Yani sebagai Pahlawan Revolusi yang memang berasal dari Jawa Tengah.

Pada kesempatan ini, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menjalin silaturahmi dan diharapkan kedepan dapat memberikan pengabdian yang lebih baik kepada bangsa dan negara.

Acara peresmian ini dihadiri Direktur Utama Angkasa Pura I Bapak Faik Fahmi, Direktur Pemasaran dan Pelayanan Ibu Devy Suradji, General Manager Bandara Internasional Jenderal A. Yani Semarang beserta hadirin tamu undangan lainnya.