Koramil Dan Polsek Karangdowo Lakukan Patroli Gabungan Blue Light

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Koramil Dan Polsek Karangdowo Lakukan Patroli Gabungan Blue Light

Era Jateng
Senin, 21 Oktober 2019
  Koramil Dan Polsek Karangdowo Lakukan Patroli Gabungan Blue Light

ERAJATENG.COM ■ Komando Rayon Militer (Koramil) 17 Karangdowo bersama dengan Polsek lakukan patroli gabungan Blue Ligt dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Rayon Pedan, Minggu (20/10/19).

Patrli gabungan dilakukan oleh personel dari Koramil Karangdowo, Koramil Cawas, Koramil Pedan dan Polsek Karangdowo serta regu Backbone Polres Klaten yang dipimpin oleh Pejabat Sementara Kanit Provost Polsek Karangdowo Aiptu Sriyono.

Pada kesempatan itu Aiptu Sriyono menegaskan patroli ini dilakuka untuk mengecek langsung situasi terkini keamanan dan ketertiban masyarakat usai pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden. Sasaran yang di Patroli antara lain tempat-tempat nongkrong warga, warung dan tempat ibadah di wilayah karangdowo.

“Patroli gabungan ini sengaja dilakukan untuk meminimalisir segala jenis kriminalitas di wilayah khususnya karangdowo dan rayon Pedan, “ ungkap Aiptu Sriyono.

Sementara itu Serma Sunarto yang ikut patroli juga menegaskan bahwa TNI dan Polri akan selalu berusaha untuk menjaga keamanan warga dengan selalu melakukan patroli gabungan, agar warga merasa aman dan nyaman.