Kantor Pos Juwiring Kebakaran, Babinsa Dan Warga Bantu Padamkan Api

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Kantor Pos Juwiring Kebakaran, Babinsa Dan Warga Bantu Padamkan Api

Era Jateng
Selasa, 15 Oktober 2019
 Kantor Pos Juwiring Kebakaran, Babinsa Dan Warga Bantu Padamkan Api

ERAJATENG.COM ■ Telah terjadi kebakaran Kantor pos dan giro Desa Juwiring, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah pada hari Senin ( 14/10/2019) pkl 08.30 WIB.

Kejadian bermula saat salah satu petugas kantor pos membakar sampah di belakang kantor, karena musim kemarau api sangat mudah membakar bangunan yang berada di belakang rumah dan tergabung menjadi satu dengan bangunan kantor pos tersebut.

Beruntung Anggota Koramil 21/Juwiring yang saat itu sedang mulai beraktifitas, dengan peralatan seadanya, berlarian membantu memadamkan kebakaran kantor pos tersebut yang dipimpin langsung oleh Pelda Warsono bersama warga.

Danramil Kapten Inf Srimin mengatakan, Anggotanya yang membantu pemadaman akibat kebakaran di kantor pos bersama - sama dengan warga sekitar 30 orang, sehingga Api sudah bisa di kuasai dan tidak sampai merembet jauh  ke seluruh bangunan kantor pos.

Menurut Pelda Warsono yang berada di lokasi mengatakan kerugian akibat dari kebakaran kantor pos Juwiring yaitu sebagian usuk dan blandar bagian belakang kantor terbakar dan  diperkirakan kerugian lebih kurang 10 juta. 

■ R/Pendim