Dandim Klaten : Ujung Tombak TNI DI Garis Depan Adalah Babinsa

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Dandim Klaten : Ujung Tombak TNI DI Garis Depan Adalah Babinsa

Era Jateng
Rabu, 09 Oktober 2019
Dandim Klaten : Ujung Tombak TNI DI Garis Depan Adalah Babinsa

ERAJATENG.COM ■ Telah Dilaksanakan Jam Komandan Kodim 0723/Klaten (Dandim) Letkol Kav Minarso S.I.P terhadap anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 0723/Klaten di Aula Makodim Jl Pemuda No 08 Klaten, Senin (07/10/19).

Kegiatan di hadiri langsung Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso S.I.P, yandi dampingi oleh Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi Setianto SE, dan Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0723/Klaten beserta anggota Militer dan PNS Kodim 0723/Klaten.

Pada Kesempatan itu Dandim mengarahkan bahwa ujung tombak TNI digaris depan adalah Babinsa sehingga diharapkan para Babinsa kenal para tokoh masyarakat agama  pemuda, jangan sampai tidak tahu, dengan kenal lingkungan nantinya apa yg menjadi tupok kedepan lebih mudah dalam pelaksanaannya.

Terkait pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2019 kita sebagai Aparat bisa ditengah tengah dan tidak memihak sehingga proporsional dan bisa menunjukkan kenetralan Aparat, tegas Dandim.

“Koordinasi dan kerjasama yang baik dilapangan dengan Aparat lainya dalam melaksanakan pengamanan baik Polri maupun Linmas, “ harap Dandim.

Terkait dengan dunia Medsos saat ini sangat  susah dibendung dan dikendalikan penyebaranya jika sudah terlanjur menyebar pemberitaan negatif, sehingga kita selalu waspada dan bijak menggunakan medsos, tidak  ada lagi anyg suka upload pasangan salah satu calon Kades, mungkin niatnya baik tetapi ketika di plintir maupun di framing oleh orang yang tidak bertanggung jawab akan berdampak kepada pribadi dan Satuan, tambah Dandim di akhir Jamdan. (R-o1/Pendim)