Warga Perumahan Vida Bekasi Gelar Aneka Lomba Perjuangan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Warga Perumahan Vida Bekasi Gelar Aneka Lomba Perjuangan

Era Jateng
Minggu, 08 September 2019
Warga Perumahan Vida Bekasi Gelar Aneka Lomba Perjuangan

ERAJATENG.COM ■ Dalam rangka memperingati 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Perumahan Vida Bekasi ikut memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan.

"Ada total 12 kegiatan yang digelar," ujar Ketua Panitia Pelaksana acara kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Perumahan Vida Bekasi 2019, Reko Saprianto, kepada wartawan, Sabtu (7/9).

Dari 12 kategori perlombaan tersebut, lanjut Reko, cluster Durian menyabet gelar juara umum dengan memperoleh 6 gelar juara.

"Sedangkan juara umum kedua disabet oeh cluster Apel dengan 4 gelar juara, disusul oleh cluster Frambosa dengan 2 gelar juara," tambahnya.

Adapun 12 jenis perlombaan, ujar Reko, yakni Volly Putra, Volly Putri, Tenis Meja Putra, Tenis Meja Putri, Futsal Anak-Anak, Badminton, Sepeda Hias, Mewarnai TK, Mewarnai SD, Menggambar, Vida Got Talent dan Tumpeng.

"Acara ini merupakan upaya Vida Bekasi dalam menjalin silahturahmi warganya antar cluster di VIDA Bekasi dimana saat ini terdiri dari 5 cluster ( Taman Apel, Taman Durian, Botanica, Frambosa dan Savana)," kata Reko.

Reko menambahkan dalam acara ini mengangkat tema kompetisi bagian dari silahturahmi. Dengan wadah inilah semua warga setiap cluster memanfaatkan moment untuk saling berkumpul dan bermain.

"Pertandingan memang harus memilih juara tetapi kepuasan tersendiri adalah ketika kita bisa saling mengenal satu sama lain. Insya allah kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan membudaya," ujar Reko.

(Rimba/rls)