Dandim Boyolali Beri Penghargaan Kepada Prajuritnya Yang MPP

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Dandim Boyolali Beri Penghargaan Kepada Prajuritnya Yang MPP

Era Jateng
Rabu, 04 September 2019
Dandim Boyolali Beri Penghargaan Kepada Prajuritnya Yang MPP

ERAJATENG.COM ■ Bertempat di Lapangan Makodim 0724/Boyolali, Desa Tegalwire Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, dilaksanakan upacara laporan korp raport pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP)  Sertu Sungkowo Babinsa Koramil 18 Kemusu. Senin (02/09).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara pelepasan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor Inf Handoko Setyobudi SE, Para perwira Staf, seluruh Danramil jajaran Kodim 0724/Boyolali dan seluruh anggota serta ASN Kodim 0724/Boyolali.

Upacara korp raport tersebut dilaksanakan dalam rangka memasuki masa persiapan pensiun (Purna tugas) untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang MPP atas pengabdian selama ini.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Herman Taryaman SIP,MH yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya nya kepada Sertu Sungkowo yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Tolong jaga nama baik Kodim 0724 Boyolali karena secara administrasi sampai dengan ditetapkannya pensiun secara defintif dari komando atas, Sertu Sungkowo masih menjadi tanggung jawab dari Kodim 0724/Boyolali.” Imbuh Dandim.

Komando atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi, serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0724/Boyolali pada khususnya, dan kepada TNI AD serta negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif.

Pelaksanaan MPP ini biasanya diberikan kepada Prajurit berupa waktu selama 1 Tahun untuk beradaptasi terhadap lingkungannya. Dan untuk Sertu Sungkowo terhitung pada bulan Agustus Tahun 2019 sampai dengan Agustus 2020 mendatang.

“Laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0724/Boyolali.”.Imbuh Dandim

■ R-01/Pendim 0724