Cara Mengetik Super Kilat, Tanpa Melihat Keyboard

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Cara Mengetik Super Kilat, Tanpa Melihat Keyboard

Era Jateng
Minggu, 29 September 2019
  Cara Mengetik Super Kilat, Tanpa Melihat Keyboard

Anda punya laptop?
Apa Anda yakin cara mengetik Anda sudah benar?

Bagaimana kalo saya adakan pelatihan Cara Mengetik Super Kilat? ⚡
Apakah Anda siap ikut?

Ceritanya ketika itu saya hidup di jaman purba, waktu itu orang-orang masih menggunakan teknologi mesin ketik yang suaranya bikin cethak cethuk menyentuh hatimu 😅

Saya waktu itu juga gak punya mesin ketik yang berat itu. Untuk melatih kemampuan mengetik, saya pun harus berjalan kaki beribu ribu milimeter. 😢 Ndak usah nangis. Itu belum seberapa. Karena perjuangan saya untuk belajar mengetik begitu berat dan keras.

Akhirnya saya mengetik di atas meja kelas 😅 huruf-huruf di keyboard sudah saya hafal. Di mana pun saya bisa menekan tombol keyboard dengan infrared Visualisasi 😆

Jaman semakin modern. Ketika itu jamannya laptop pentium 1. Saya sudah pernah merasakan hebatnya laptop pentium 1. Begitu lemotnya sampe bisa sesak nafas 😅

Balik lagi kisah perjuangan saya mengetik...

Bahkan sampe ustadz saya mendekati saya ketika sedang pelajaran di pondok, tangan saya ada di sorok meja, tangan saya sedang standby berada di atas keyboard rusak. Tangan saya ngapain? Tangan saya sedang mengetik setiap ucapan ustadz ngomong 😅

Saya sebenarnya juga tidak tahu. Kenapa waktu itu saya berlatih mengetik terus? Padahal saya gak punya mesin ketik. Saya gak punya laptop. Saya gak punya komputer.

Dan akhirnya saya menemukan 9.999 kegagalan mengetik. Heleh 😆 Sok kayak ilmuwan yang telah berhasil menemukan cara membuat lampu 😅

Begitulah perjuangan saya untuk bisa mengetik super kilat ⚡

Nah. Gimana teman-teman. Kalo misalnya saya ajak untuk belajar mengetik super kilat? ⚡

Setelah mengikuti pelatihannya.

Anda akan menguasai:

1. Bagaimana cara mengetik lebih cepat dari biasanya 😲 wow.
2. Bisa mengetik dengan 10 jari. Bukan 11 Jari lho 😜 jadi malu dehhhh... kamu koq tahu sih? Tahu dong 😅
3. Bisa mengetik teks Arab 😍 yang gak semua orang bisa melakukannya. Dahsyat bener nih.
4. Bisa mengetik Sistem Buta. Tanpa melihat keyboard 😎 hah? BENERAN? 😲

Udah jangan bengong terus...

keren kan?

Ya udah. Karena saya juga pingin orang-orang indonesia tuh ketika di kantor pos, di bank, minimarket, sekolah, jasa pengiriman, perkantoran, dan lembaga perkantoran lainnya. Mereka bisa mengetik cepet, dengan 10 jarinya, bisa mengetik arab, dan bahkan bisa mengetik sambil ngobrol ke customer tanpa melihat keyboard.

Dengan visi yang super millenial ini. Anda bayar Rp. 100.000 aja deh. Gak tegaan saya. (Tapi kalo mau dibayar lebih, saya tidak bisa menolak) 😅

Jadi gimana?
Anda siap belajar mengetik super kilat? ⚡

Ingat tanggal 6 oktober 2019.

Di Hotel Grand Sae Solo
Jam 12.30-17.00

Bagaimana kiatnya? Simak besok hanya di EraJateng .Com