Camat Manisrenggo: Mohon Maaf Bila Selama Memimpin Banyak Kesalahan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Camat Manisrenggo: Mohon Maaf Bila Selama Memimpin Banyak Kesalahan

Era Jateng
Jumat, 06 September 2019
Camat Manisrenggo: Mohon Maaf Bila Selama Memimpin Banyak Kesalahan

ERAJATENG.COM ■ Bertempat di halaman Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Kapten Inf Basuki menghadiri undangan Pengantar Purna Tugas dan Penyambutan Camat Manisrenggo.

Camat yang lama, Wagiya Gambir SE mengakhiri masa tugasnya pada awal bulan ini, digantikan oleh PJS Wahyudi yang sekarang masih menjabat Kabag Humas kabupaten Klaten, selasa (03/09/2019).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Manisrenggo, UPT kecamatan Manisrenggo, Kades se-kecamatan Manisrenggo tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Wagiya Gambir SE mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Muspika, UPT dan kades se- kecamatan Manisrenggo yang telah membantu melaksanakan program program dari pemerintah.

Wagiya Gambir SE juga meminta maaf, apabila selama memimpin di kecamatan Manisrenggo selama ini banyak kesalahan, mungkin juga ada tutur kata yang menyinggung hati Muspika, UPT, para Kades se-kecamatan Manisrenggo, ataupun warga masyarakat Manisrenggo

“Terima kasih kepada segenap pegawai di kantor kecamatan yang sudah saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas kecamatan, mohon maaf bila selama memimpin di kantor kecamatan banyak kesalahan,“ pinta Wagiya Gambir SE. 

R-01/Pendim