Begini Cara Danramil Wonosari Gelar Kosmos Dengan Warga Desa Bentangan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Begini Cara Danramil Wonosari Gelar Kosmos Dengan Warga Desa Bentangan

Era Jateng
Selasa, 03 September 2019
Begini Cara Danramil Wonosari Gelar Kosmos Dengan Warga Desa Bentangan

ERAJATENG.COM ■ Kapten Inf Srimin Danramil 22 wonosari beserta anggota koramil 22 wonosari kodim 0723 klaten melaksanakan Olah Raga Tenis lapangan bersama tokoh masyarakat dilapangan Desa Bentangan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, belum lama ini.

Kegiatan olah raga tenis lapangan ini di ikuti oleh Danramil 22 wonosari bersama anggota koramil 22 wonosari , pensiunan guru wilayah wonosari klaten.

Pada Kesempatan itu Danramil menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan bagi perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan soliditas khususnya Babinsa Koramil 22 wonosari dengan warga, guna meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu, hal tersebut dijadikan sebagai sarana Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan masyarakat dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif.

"Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi," Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sunaryo selaku sesepuh paguyupan pensiunan guru kecamatan wonosari mengatakan dengan adanya olah raga bersama yang diikuti oleh TNI dan pensiunan guru diharapkan terjalin hubungan emosional yang kuat.

Kegiatan ini digelar semata-mata untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama dari semua pihak agar hubungan yang kita jalin selama ini tetap terjaga.

■ R-01/pendim